Rabu, 16 November 2016

Jadi Finalis 2 WNI Siap Incar 1 Juta Dolar dari Changi

"Jadi Finalis 2 WNI Siap Incar 1 Juta Dolar dari Changi Dua warga negara Indonesia, Ade Iskandar Roni, seseorang bapak dari 5 orang anak yang berumur 26 th., serta Nur Khasanah, seseorang ibu rumah-tangga berumur 38 th., bakal berkompetisi dengan enam finalis yang lain untuk memenangkan hadiah paling utama sebesar satu juta dolar dalam kontes final 'Be a Changi Millionaire' pada hari Minggu, 15 Januari 2017 di Bandara Changi Singapura. Enam finalis yang lain datang dari Australia, China, India, Malaysia serta Uni Emirat Arab. Ke-2 peserta dari Indonesia mempunyai peluang paduan satu banding empat untuk dinobatkan sebagai 'Changi Millionaire' paling baru.  

Ade Iskandar yaitu satu dari enam finalis yang dipilih dari undian bulanan yang di gelar dari bln. Mei sampai Oktober 2016, serta finalis kedelapan, Nur Khasanah, diambil dari anggota Changi Rewards, program kesetiaan Bandara Changi. Kedelapan finalis bakal berperan serta dalam rangkaian permainan yang begitu menantang dalam kontes final yang bakal diselenggarakan di Aula Keberangkatan Terminal 3 Bandara Changi, dihadapan pengunjung. Pada Oktober 2016, Ade Iskandar untuk pertama kalinya lakukan perjalanan ke Singapura dengan rekannya serta beli satu kaos Adidas sebelumnya penerbangan balik ke Jakarta. Pembelian itu dapat dibuktikan jadi ticket keberuntungannya. Masih tetap dalam kondisi terperanjat atas berita itu, Ade Iskandar berkata : " gw ingat pada satu malam, gw tengah mencari e-mail dari rekan gw. Waktu gw mencarinya dalam daftar e-mail gw, ada e-mail dari Changi Airport Grup, memberitahukan gw kalau gw sudah jadi satu diantara delapan finalis yang memiliki kesempatan memenangkan S$1 juta! Gw belum dapat tidur mulai sejak itu " .

Saat di tanya apa yang bakal dikerjakan bila menang, Ade Iskandar menjawab : " Gw bakal melancong dengan keluarga gw ke kota suci di Mekkah serta Madinah, beli mobil baru, serta menaruh bekasnya untuk hari esok " . Tak melupakan rekan yang melancong berbarengan saat itu, Ade Iskandar merencanakan untuk mengajaknya ke kontes final untuk nikmati acara serta sharing kebahagiaan. Nur Khasanah yaitu anggota Changi Rewards serta sudah berkunjung ke Singapura dengan teratur untuk temani putranya berumur 12 th. dalam melakukan penyembuhan mulai sejak 2012. " Gw menyukai Bandara Changi lantaran mempunyai situasi yang mengasyikkan, service mengagumkan, beragam gerai serta penawaran menarik. Anak sayalah yang pertama kalinya temukan info mengenai Changi Rewards dari katalog yang ada di bandara. Mulai sejak waktu itu, kami memakai kartu Changi Rewards saat lakukan pembelian di Bandara Changi serta menyatukan poin yang bisa diganti dengan beragam beberapa barang menarik, " kata Nur Khasanah lewat info pers tercatat.

" Gerai favorite gw di Bandara Changi yaitu Prada serta Michael Kors. Untuk masalah makanan, gw begitu sukai ke Singapore Food Street di Terminal 3. Gw terasa begitu mujur sudah memakai kartu Changi Rewards dengan teratur, yang bikin gw saat ini jadi finalis ke-delapan yang berkompetisi di putaran final kontes 'Be a Changi Millionaire! '. Bila nanti gw menang, gw bakal menyumbangkan beberapa dari hadiah duit tunai untuk maksud sosial, menabung beberapa besar untuk kepentingan cost penyembuhan anak gw, serta menggunakan selebihnya dengan keluarga serta rekan-rekan, " lanjut Nur Khasanah. Promosi 'Be a Changi Millionaire' yang tawarkan hadiah duit tunai sebesar S$1 juta – hadiah duit tunai paling besar yang didapatkan dalam promosi berbelanja lokal serta bahkan juga paling besar untuk bandara manapun didunia – jadi popular di kelompok konsumen termasuk juga dari Indonesia. Mulai sejak 'Be a Changi Millionaire' di luncurkan pada th. 2010, CAG sudah menobatkan enam konsumen di Bandara Changi jadi jutawan dalam semalam karena undian tahunan.

Pemenang terlebih dulu yaitu bekas DJ, Ivan Rantung (2010) serta direktur perubahan usaha, Peh Hock Peng (2012) yang keduanya datang dari Singapura ; seseorang Insinyur dari Perth, Australia, Jessia Down (2011) ; entrepreneur dari Indonesia, Irvung Tio (2013) ; seseorang insinyur dari Jepang, Oiyama Seiichiro (2014) ; serta wanita dari Irlandia, Linda Tobin (2015). Bila Ade Iskandar atau Nur Khasanah nanti sukses memenangkan satu juta dolar, dia bakal jadi orang Indonesia ke-2 yang dinobatkan di Changi Millionaire Hall of Fame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar