Selasa, 01 November 2016

Dapatkan Kupon Sightseeing dan Jelajahi Dubai Bersama Emirates

"Dapatkan Kupon Sightseeing dan Jelajahi Dubai Bersama Emirates Maskapai paling baik dunia, Emirates mengajak orang-orang Indonesia untuk berkunjung ke serta menjelajahi keindahan Dubai melalui penawaran menarik yang barusan di luncurkan 3 Oktober 2016 tempo hari. Untuk anda yang pesan ticket penerbangan Emirates menuju, atau lewat persinggahan di Dubai mulai 1 Oktober-30 November 2016, memiliki hak memperoleh satu kupon sightseeing di Dubai.

Dubai sendiri beberapa waktu terakhir dinobatkan sebagai destinasi paling baik keempat pada studi Top 20 : Global Destination Cities 2016 oleh Mastercard Worldwide. Kota yang di kenal dengan kemewahannya ini sukses memposisikan dianya sebagai satu diantara destinasi paling utama wisatawan dunia dengan beragam penawaran menarik.

Dari mulai panorama kota serta padang gurun mengagumkan, aktivitas souks atau pasar Arab tradisional, landmark ikonik didunia, pilihan kuliner menarik serta peluang nikmati kemewahan belanja, semuanya dapat anda rasakan di Dubai.

Lewat paket sightseeing dari Emirates, anda bisa berkunjung ke Burj Khalifa, gedung paling tinggi didunia ; The Dubai Mall, destinasi yang diimpikan beberapa penggemar berbelanja ; menggunakan saat di Creek Park, satu diantara taman tertua di Dubai ; pelajari budaya Emirati di Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding (SMCCU), dan nikmati peninggalan Dubai dengan berkeliling di sekitaran daerah Al Bastakiya. Dubai juga tawarkan kesibukan penuh adrenalin buat kamu di taman rekreasi paling baru Dubai, IMG Worlds of Adventure serta Dubai Parks & Resorts yang sebentar lagi bakal di buka. IMG Worlds of Adventure ini adalah taman rekreasi dalam ruang paling besar yang mempunyai luas sampai 140. 000 mtr. persegi, serta adalah taman rekreasi dunia pertama yang menghadirkan dua merk internasional yakni Marvel serta Cartoon Network. Emirates melayani tiga kali penerbangan harian dari Jakarta serta penerbangan harian dari Denpasar menuju Dubai. Baik anda berkunjung ke Dubai untuk berlibur ataupun cuma transit, Dubai tawarkan pengalaman serta atraksi yang tidak ada duanya serta bisa dijangkau cuma dengan penerbangan segera sepanjang 8 jam.

Nah, untuk info selanjutnya, yuk kunjungi http :// www. emirates. com/id/     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar