Selasa, 01 November 2016

Geger Pramugari Garuda Dilecehkan Netizen Kecam Pelaku

"Geger Pramugari Garuda Dilecehkan Netizen Kecam Pelaku Satu insiden didalam pesawat Garuda Indonesia bikin geger netizen. seseorang pramugari maskapai Garuda dengan rute penerbangan Jakarta-Yogyakarta memperoleh pelecehan dari penumpang pesawat GA 216 pada Rabu 25 Mei 2016 lantas.

Peristiwa ini pertama kalinya diberikan oleh seseorang pemakai Facebook bernama Mahdi Abdillah, yang juga adalah penumpang pesawat itu. Dalam account Facebook-nya Mahdi bercerita urutan pelecehan yang dikerjakan oleh penumpang pada pramugari.

" Saat pramugari tawarkan minuman, penumpang di depanku pesan susu. Lalu penumpang sampingnya menimpali susu kanan atau kiri. Pembicaraan setelah itu tidak terang serta mereka berdua ketawa2.

Si pramugari tidak terima serta perkara berekor panjang. Penumpang diinterogasi kru pesawat sepanjang penerbangan.

Serta saat pesawat mendarat, pintu pesawat telah dijaga beberapa pengamanan bandara. Tak tahu apa yang berlangsung kemudian.

Guys, pramugari terutama garuda memanglah ramah, namun janganlah beberapa cobalah buat permasalahan terlebih masalah sexual harassment, or you'll end up in trouble, " sekian catat Mahdi.

Berita tentang pelecehan pramugari ini juga dibenarkan oleh VP Corporate Communication Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar. Pasca berlangsung momen itu, pramugari segera melapor pada kapten serta Flight Service Manager.

Serta sesudah mendarat di Yogyakarta, pelaku pelecehan segera diinterogasi oleh petugas keamanan penerbangan di bandara berbarengan tim Garuda Indonesia.

Aksi tidak etis yang dikerjakan penumpang Garuda ini juga menyulut amarah netizen. Netizen dari beberapa group komune backpacker di Facebook turut mengecam aksi pelecehan yang dikerjakan penumpang Garuda itu. " Dari masalah pelecehan pramugari Garuda.. gw terkadang heran dengan diri gw sendiri.. boro boro ingin bercanda kelewat batas atau buat tingkah di pesawat... gw jadi repot berdoa moga dilindungi Allah swt dalam perjalanan. Lantaran gw takut pesawatnya ngerem mendadak... ingin ke toilet juga bila telah tertekan saja. Di obyek wisata saja tidak berani buat tingkah.. terbayang saja bila tidak sopan di negeri orang.. jadi gw dideportasi dengan tangan diborgol.. atau di penjara.. duhh. Apa gw sangat lugu ya? Hehehe Memang sih gw baru bertandang ke Asean serta Asia Timur, " catat seseorang netizen di group Komune Backpacker Internasional.

" Kita hidup memanglah mesti bertata krama serta sopan... Bercanda bisa namun dlm batasan normal, janganlah kebablasan... itu norma yg dibawa dari tempat tinggal diajarin sejak dari kita masihlah kecil, " catat netizen yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar