Senin, 14 November 2016

Even Wisata Memikat Lombok Barat di Hari Jadi

"Even Wisata Memikat Lombok Barat di Hari Jadi Lombok makin mengukuhkan posisinya sebagai maksud wisata berkelas dunia. Begitu halnya lokasi Lombok Barat yang selalu berbenah dalam membuat atraksi wisata yang kreatif.

Melalui Lombok Barat Beach Festival 2016, destinasi wisata ini menghadirkan beragam potensi wisata, kuliner serta kebudayaan daerah. Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat (NTB) Lantas Faozal menyebutkan, acara yang berpusat di Pantai Senggigi, Lombok Barat ini bakal mengadakan acara puncak pada besok, 21 Mei 2016.

Terkecuali untuk mendorong kehadiran wisatawan mancanegara, acara ini dapat diselenggarakan untuk memperingati HUT Kabupaten Lombok Barat yang ke-58. Hingga mereka juga mengundang band Gigi untuk memancing kehadiran wisatawan.

”Festival kuliner bakal jadi sisi dari expo untuk menyicipi beragam type jajanan serta makanan. Lombok Barat adalah wisata andalan kami, termasuk juga ada Rinjani di Lombok Barat. Jadi kami mesti jagalah dengan berkelanjutan semuanya kegiatannya, ” tutur Lantas dalam info pers yang di terima Dream.

Terkecuali pentas musik, acara ini bakal disemarakkan beberapa program kreatif, salah satunya instalasi karya seni memiliki bahan basic lampu, pameran photo alam Lombok Barat dan color run.

Lombok Barat mempunyai 49 object pariwisata yang mengagumkan sampai sering dijuluki sebagai secret heaven. Seperti Pantai Senggigi yang berpasir putih, serta memiliki daya tarik sendiri sebagai destinasi wisata unggulan.

”Kabupaten ini dapat mempunyai Taman Narmada, taman bersejarah yang dipakai sebagai tempat peristirahatan keluarga raja ketika musim kemarau, " tambah Lantas.

Selain itu, masihlah ada Pura Batu Bolong yang disebut tempat suci untuk beberapa penganut agama Hindu. Dan lokasi Banyumelek yang tawarkan pengunjung untuk melihat dengan cara segera pembuatan kerajinan tanah liat yang dibuat jadi hiasan tempat tinggal.

Sedang waktu berkunjung ke daerah Gunung Sari, beberapa wisatawan juga dapat nikmati sistem pembuatan kerajinan yang memiliki bahan basic bambu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar