Kamis, 05 Januari 2017

Berkebun di Limey tanah

Berkebun di Limey tanah

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa tanah Taman Anda tad agak tinggi pada konten alkali? Berkebun di limey tanah seperti ini dapat menyajikan beberapa masalah unik jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Untungnya ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk membantu membuat seluruh situasi sedikit lebih mudah. Terbaik dari semua, ada metode organik, maupun non-organik yang dapat Anda gunakan tergantung pada filsafat berkebun.Mendapatkan tanah Anda diuji. Sebelum Anda mulai mencoba untuk melakukan kegiatan berkebun jenis apapun, Anda perlu tahu apa saldo pH tanah Anda.

Jika Anda sudah tahu bahwa Anda adalah berkebun di limey tanah, ini akan memberitahu Anda berapa banyak kerja atau aditif Anda akan perlu menggunakan untuk mendapatkannya kembali dalam kisaran yang tepat. Anda biasanya dapat membeli alat tes yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pengujian ekstensi county setempat kantor, atau di banyak rumah berkebun pusat pH Anda sendiri. Pastikan bahwa Anda benar-benar memahami, dan mengikuti, arah yang datang dengan kit untuk memastikan Anda mendapatkan hasil yang tepat.Kompos. Metode yang sangat efektif untuk menurunkan kandungan alkali tanah limey adalah dengan menambahkan beberapa kompos. Memang, metode ini berarti bahwa Anda harus mulai tumpukan kompos, dan yang dapat mengambil beberapa saat sebelum siap. Ketika kompos siap, cukup tambahkan beberapa daerah yang Anda ingin taman di, dan sampai di bawah. Menunggu sekitar seminggu, dan kemudian menguji kandungan alkali lagi untuk memastikan bahwa itu adalah dalam kisaran yang tepat.Lumut gambut. Jasa Pembuat Taman Organik metode lain yang sangat efektif untuk mengobati kandungan tinggi alkali adalah dengan menambahkan Lumut gambut. Lumut gambut adalah sesuatu yang dapat dibeli di sebagian besar, kalau bukan semua, Pusat-pusat berkebun. Menggunakan proses yang sama dijelaskan di atas untuk menambahkan gambut. Sekali lagi, pastikan bahwa Anda menunggu seminggu sebelum melakukan penanaman apapun untuk memastikan bahwa konten alkali yang benar-benar telah dibawa.Belerang tidak selalu buruk.

Jika Anda tidak keberatan menggunakan beberapa bahan kimia, dan akan rute non-organik, maka Anda dapat selalu menggunakan belerang beberapa berkebun untuk membantu mengurangi alkalinitas tanah Anda. Bahan ini dapat dibeli dari banyak, jika tidak semua, berkebun pusat dan pembibitan sehingga tidak semua yang sulit untuk menemukan. Biasanya Anda perlu lakukan adalah merata belerang melalui tanah Anda akan berkebun di, dan kemudian digarap di bawah. Bahwa menjadi kata, pastikan bahwa Anda berhati-hati membaca petunjuk yang datang dengan material sehingga Anda tidak menggunakan terlalu banyak, atau terlalu sedikit tergantung pada rekomendasi dari produsen.Menggunakan beberapa pupuk asam yang tinggi. Metode non-organik lain yang dapat Anda gunakan adalah pupuk yang lebih asam daripada apa yang mungkin Anda biasanya ingin untuk menggunakan. Biasanya, pupuk ini akan hal-hal seperti amonium sulfat, diammonium fosfat, urea dan amonium nitrat, dan pupuk serupa lainnya.Tes secara teratur. Metode yang pernah Anda berakhir menggunakan, pastikan bahwa Anda secara berkala tes ulang tanah untuk tingkat pH. Jika ada perubahan besar, atau mendapat di luar jangkauan yang tepat, Anda akan perlu membuat penyesuaian. Yang benar-benar seharusnya tidak menjadi masalah meskipun jika Anda mencampur nutrisi ke dalam tanah dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar